Responsive Ad Slot

Slider

Les Privat Daring maupun Datang Kerumah di Kota Semarang

Les privat matematika, sempoa dan komputer di kota Semarang dan sekitarnya dengan metode daring atau luring
0

 


Situasi pandemi COVID-19 yang mengharuskan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring, membuat beberapa orang tua kian khawatir terhadap perkembangan belajar putra putrinya. Berkurangnya frekuensi tatap muka dan keterbatasan jam belajar membuat anak harus bekerja ekstra untuk belajar mandiri.

Dalam rangka membantu orang tua dan anak-anak untuk belajar lebih baik, Lembaga Pendidikan Intersains yang berlokasi di Kota Semarang memberikan solusi berupa layanan Les Privat bagi siswa SD, SMP, SMA maupun umum untuk mata pelajaran seperti utama seperti Matematika, IPA, Komputer dan Membaca Al Quran. Orang tua juga bisa meminta mata pelajaran lainnya jika diperlukan.

Biaya les privat sangat terjangkau, yaitu mulai 50.000 per pertemuan dengan waktu yang dapat disesuaikan. Siswa dapat mulai belajar kapan saja sesuai waktu luangnya. Laporan secara berkala juga diberikan kepada orang tua sebagai bahan evaluasi perkembangan belajar putra putrinya.

Jika anda memiliki putra-putri yang ingin agar belajarnya lebih baik, bisa mendaftarkan putra-putrinya untuk les privat di Lembaga Pendidikan Intersains melalui nomor WhatsApp 081802022024 atau langsung mengunjungi laman online di www.intersains.com 

0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

both, mystorymag
© all rights reserved
made with by Pustaka Media Online