Responsive Ad Slot

Slider

Bakso Doa Ibu yang Selalu Ramai Dikunjungi Para Pelanggan

Bakso Sapi yang memiliki cita rasa khas, berada di Jalan Sompok, Kawasan Semarang Selatan, Selalu Ramai Pengunjung
0



Bakso memang lebih identik dengan kota-kota di Jawa Timuran ataupun wonogiri. Tapi jangan salah, di Semarang juga terdapat bakso yang menjadi ciri khas.

Namanya adalah bakso "Doa Ibu" yang berada di kawasan Jalan Sompok Baru No.57, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Warungnya berada disebuah ruko di pojok perempatan jalan sehingga tidak terlalu sulit menemukannya.

Bila waktu memasuki jam makan siang, bangku-bangku yang tersedia mulai terisi penuh. Jika dilihat, sepintas memang tidak ada yang berbeda dengan bakso-bakso lainnya.

Bakso disajikan bercampur dengan bihun, mie kuning, sawi, bawang goreng dan potongan daun seledri. Untuk variasi tambahan, pembeli bisa minta ditambahkan jeroan seperti iso dan atau babat.

Selain menggunakan jeroan, kelezatan bakso yang sudah dijual sejak tahun 1987 ini juga terletak pada rasa kaldu sapinya yang kuat dan isian dagingnya yang sangat terasa. Satu porsi bakso komplit dihargai 21 ribu rupiah. Harganya yang sedikit mahal tidak mengurangi jumlah pembeli yang datang. Warung bakso “Doa Ibu” buka dari pukul 11.00 – 21.00. Meski begitu, sering juga warung tutup sebelum waktunya karena sudah habis. 



0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

both, mystorymag
© all rights reserved
made with by Pustaka Media Online