Responsive Ad Slot

Slider

Mau Cetak Undangan Nikah Cukup dari Rumah Saja, Sehari Beres

Jasa cetak undangan nikah di kota Semarang dan sekitarnya yang bisa dipesan online, jadi langsung dikirim ke rumah.
0


 

Ditengah kelongaran yang diberikan pemerintah semasa pandemi COVID-19, hal ini banyak dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk menggelar resepsi yang sebelumnya sangat dibatasi untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih luas. 

Adalah UlemTop, sebuah unit usaha percetakan undangan memberikan solusi dan  inovasi dalam melayani masyarakat yang akan menggelar resepsi pernikahan dengan layanan pesan online. Masyarakat bisa memesan undangan dengan mengunjungi laman online yang bisa diakses melalui www.ulem.my.id untuk memilih desain yang sesuai. Selanjutnya dapat mengisi data-data undangan menggunakan formulir yang juga disediakan secara online dan bisa diakses melalui smartphone android. Setelah desain dan data dinyatakan lengkap oleh percetakan, selanjutnya pemesan dapat langsung membayar biaya cetak yang juga bisa dilakukan melalui transfer atau scan QRIS dari semua mobile banking atau eWallet yang ada di Indonesia seperti GoPay, OVO, LinkAja, DANA dan lain sebagainya.

Tahap selanjutnya adalah tim desainer akan mendesain pesanan sesuai dengan data yang diberikan pemesan, setelah jadi akan dikirimkan ke pemesan sebelum dicetak, pemesan memiliki 3x revisi untuk memastikan desain sudah betul khususnya dalam hal penamaan dari sisi ejaan dan penulisan. Jika sudah fix, maka desain akan langsung dicetak. Setelah jadi akan langsung dikirim ke alamat pemesan.

Demikian sekilas mengenai pelayanan undangan nikah dari UlemTop, mudah bukan?

Anda bisa langsung memesan dengan mengunjungi www.ulem.my.id

0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

both, mystorymag
© all rights reserved
made with by Pustaka Media Online