Responsive Ad Slot

Slider

Penyaluran Bantuan bagi Korban Banjir oleh BEM FAI UNISFAT


Demak (16/2/2024) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Universitas Sultan Fatah Demak Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Universitas Sultan Fatah Demak turun lansung ke lokasi yang terkena dampak korban banjir di dua kecamatan, Jum'at (16/02/24). Ahmad Faizul Iksan selalu ketua dan beberapa anggota BEM FAI UNISFAT menyampaikan, bahwa banjir yang melanda di 2 Kecamatan yaitu Karanganyar dan Gajah ini memang telah mengakibatkan  rumah warga serta fasilitas umum, dan telah mengungsi. 

Tidak hanya rumah warga dan fasilitas umum yang terdampak banjir. Tetapi jalan lingkungan di wilayah Kecamatan Gajah juga terdampak banjir.

"Hari ini kami dari BEM FAI UNISFAT Demak alhamdulillah dapat turun langsung ke posko serta tempat pengungsian di MTs Al Irsyad Gajah untuk menyampaikan donasi dan bantuan bagi warga terdampak banjir," jelasnya.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Universitas Sultan Fatah Demak memberikan bantuan untuk para warga terdampak banjir berupa sembako, donasi yg terkumpul dari penggalan dana, dll. (Rep)

0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

both, mystorymag
© all rights reserved
made with by Pustaka Media Online