Responsive Ad Slot

Slider

DESIMINASI HASIL PENELITIAN KABUPATEN DEMAK


Demak, 6 Maret 2024 – Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Demak menyelenggarakan Desiminasi Hasil Penelitian pada hari Senin (6/3/2024) di Balitbangda Demak. Acara ini bertujuan untuk menyebarkanluaskan hasil penelitian kepada para pemangku kepentingan di Kabupaten Demak.

Acara dibuka oleh Kepala Balitbangda Demak, Masbahatun Niamah. S.Si.. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa desiminasi hasil penelitian ini sangat penting untuk mendorong pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Demak. Beliau berharap agar hasil penelitian yang didesiminasikan dapat bermanfaat bagi para pemangku kepentingan dalam mengambil kebijakan dan program pembangunan di Kabupaten Demak.

Desiminasi Hasil Penelitian ini menghadirkan tiga narasumber, yaitu:

  1. Dr. E. Caroline, SE, M.Si dari UNISFAT Demak tentang Kajian Green Economy Partnership Sektor Pertanian Kabupaten Demak
  2. Radit Wahyu H, S.T dari Konsultan Terakota tentang Kajian UMKM Kabupaten Demak
  3. Sri Umiatun, S.Sos, M.Si dari UNISFAT Demak tentang Kajian New Ecovillage dari Kawasan Pesisir Demak yang terdampak pembangunan jalan tol Semarang-Demak

Para narasumber memaparkan hasil penelitiannya dengan detail dan menarik. Para peserta desiminasi sangat antusias mengikuti acara ini dan mengajukan banyak pertanyaan kepada para narasumber.

Kepala Balitbangda Demak, Masbahatun Niamah. S.Si., menyampaikan apresiasi kepada para narasumber dan para peserta desiminasi. Beliau berharap agar desiminasi hasil penelitian ini dapat menjadi ajang untuk menjalin kerjasama dan sinergi antara para pemangku kepentingan dalam membangun Kabupaten Demak yang lebih baik. (CH)

0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

both, mystorymag
© all rights reserved
made with by Pustaka Media Online